Maestro

evans haile

Perkenalkan dengan Evans tim Konduktor dan  direktur Musik, Pada  akhirnya Evans menerima penghargaan sebagai Host / produser dan konduktor serta performer dari beberagai komunitas di lapangan,

Saat ini Evans menjabar sebagai Direktur produser Artistik dari cape rumah teater seni. (Amerika Premier dan Teater profesional tertua) dan sebagai host pembawa acara di Radio nasional.

Beberapa penghargaan Internasional seperti teater Australia Villa Lobos Magdalena dan tiga kali mengikuti tur bersama Moscow Philharmonic. Ketika berada di Rusia Evans menyempatkan diri untuk mengisi sebuah konser Piano dan Orkestra bertajuk “European Premiere of Gershwin Second Rhapsody “.

Evans secara reguler  menjadi konduktor sebuah acara orkestra di Deutshe Oper di Jerman selama lima tahundan di Boston POPS selama delapan tahun. Beberpaa tempat yangpernah dikunjungi oleh Evans seperti Opera dan orkestra di Amerika Serikat kota Seattle. Milwaukee, Detroit, Miami, Boston, Pasifik Simponi. Tulsa, Baltimore, New Jersey, dan Grant Park.

Evans juga pernah menjadi asisten dari kondukter Perancis terkenal  bernama Manuel Rosenthal dalam lingkaran komunitas Wagner dan juga menjadi penasihat dalam pembinaframa di Florida Grand Opera kota Miami.

Di kota Lincoln, dia memproduksi dan menjadi konduktor CVilla Lobos Magdalena ( kegaitan direkam oleh CBS MAster Works) , Rodegers dan Harts Babes in Arms ( direkam oleh New world Records) dan Cole Porters Fifty Million Frenchmen ( direkam oleh salah satu Dapur rekaman terkenal USA Today).  Fifty Million Frenchmen dibuat dikota London, Paris, san Fransisco, dan Los Angles  Selain itu dia juga mengklaim telah turut memproduksi Gershwin dan Kaufman of Center Libary sebagai Seni performer.

Evans juga pernah dipanggil sebanyak dua kali oleh CBS Sunday Morning, yang pertama untuk penghargaan atas Lincoln Center Tributre di American Express dan menjadi co founded di penghargaan pemenang New Amsterdam Theater Company, yang diadakan di Gedung aula kota Sejarah New York.

Evans sangat bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan seni nasional