Mozart Juveniles adalah salah satu acara konser musik klasik yang digelar oleh Sekolah Musik Owner Maestoso Musik, yakni salah satu sekolah musik ternama dan terbesar yang ada  di Kota Makasar. Manajemen Maestoso Musik ini selalu konsisten menyediakan dan menampilkan berbagai musisi musik klasik berbakat baik dari dalam negri ataupun luar negri. Pada konser ini, tak hanya menghadirkan berbagai musisi luar negri maupun dalam negri, namun juga menghadirkan murid-murid yang akan menunjukan kebolehannya. Konser musik klasik Mozart Juveniles ini adalah salah satu event tahunan yang diadakan oleh sekolah musik tersebut.  Tujuan dari diadakannya konser musik Mozart Juveniles ini, selain untuk mewadah anak-anak atau siswa Maestoso Musik menunjukan bakatnya, juga untuk memperkenalkan musik klasik pada khalayak umum. Selain itu, diundangnya pada musisi musik klasik dari dalam dan luar negri ini juga untuk memotivasi para penonton dan juga siswanya dalam menikmati dan mempelajari musik klasik.

Mozart Juveniles ini sudah beberapa kali digelar dan berhasil memukai para penontonnya. Setidaknya sudaah 15 digelar konser ini sejak 2002. Berikut ini beberapa konser Mozart Juveniles yang telah berhasil di gelar oleh Maestoso Music:

 

  1. Mozart Juveniles 2017

Konser musik Mozart Juveniles 2017 ini diadakan di Alamanda Ballroom, Hotel Aryaduta Makasar pada Minggu 5 November 2017. Alat musik yang paling ditonjolkan dalam konser kali ini adalah alat musik piano. Mozart Juveniles ini juga mengjadirkan musisi musik klasik dan jazz asal Bandung, yakni Alfred Sugiri. Selain Alfred Sugiri, hadir pula violinist Seul Bi le yang turut memeiahkan konser tersebut.

  1. Mozart Juveniles 2016

Konser musik klasik Mozart Juveniles tahun 2016 lalu, dilangsungkan di Hotel Aryaduta Makasar pada minggu malah tanggal 6 November 2016. Selain para siswa yang tampil, pada Mozart Juvelines 2016 juga mengjadirkan empat pianis muda berbakat. Keempat pianis musik klasik itu adalah Giselle Evangeline Sunyoto, Pieter Gunawan, Viona Natalie Sanjaya, Jasmine Sanjaya, dan Aileen Clarissa Prasetia. Dalam konser tersebut, digunakan piano terpanjang dalam kelas yakni piano Kawai Grand Piano GX-7 dengan panjang 2.27 meter.

  1. Maesto Fest “A Mozart Juveniles Concert 2015”

Konser yang diadakan sekolah musik Maestoso Musik tahun 2015 ini digelar di Hotel Horison Ultima pada minggu 22 November 2015. Dalam konser musik tersebut, hadir musisi musik klasik pianis Bella Valylda Wijaja. Gadis tersebut menampilkan beberapa lagu diantaranya Gamelan, 1 st Movement Java Suite dan masih banyak lagi.

  1. Mozart Juveniles 2014

Pada konser musik ini, sekolah musik Maesoto menghadikan maestro pianis muda indonesia, yakni Viona. Viona merupakan peraih rekor MURI dan telah berhasil melebarkan sayapnya hingga di Asia maupun Amerika Serikat. Dalam konser tersebut, Viona membawakan 8 lagu musik klasik di Hotel Arya Duta Makasar pada Sabtu 29 Februari 2014.

Dengan diadakannya konser musik yang digelar oleh Sekolah Musik Maestoso Makasar ini, sangat diharapkan dapat menyampaikan pesan mendalam dari musik klasik itu sendiri. Para masyarakat diharapkan pula bisa menjangkau dan menyukai musik klasik ini. Dengan diadakanya setiap tahun event ini, musik klasik diharapkan tidak luntur dan dapat terus berkembang di tengah persaingan musik Indonesia yang ketat. Owner Sekolah Musik Maestoso Musik, Edwin Eduard juga bertekat kan selalu konsisiten memberikan konser musik klasik tahunan yang berkualitas.