About Us

Salam Sejahtera kepada para Pembaca setiap GainsvilleMusic Orchestra , sebelumnya kami mengucapkan rasa syukur karena telah diizinkan untuk menuliskan tentang kami pada artikel ini, Ada pun pembahasan tentang kami sebagai berikut :

Misi kami membentuk Gainsville Music Orkestra 

Kami sangat senang dengan hal hal yang berhubungan dengan musik serta beberapa hal terkait musisi, disini kamu berusaha menampilkan sebuah bacaan mengenai pertunjukan kami yang menghibur, memperkaya pengetahuan serta mendidik para pendengarnya sejagad.

Kami berusaha menampilkan pertunjukan yang maksimal dengan presentasi dalam kualitas program secara tradisional dam kontenporer yang menurut kami sama pentingnya seperti pada musim-musim sebelumnya. kami telah menjalankan kegiatan ini lebih dari 28 tahun.

Pandangan kami terhadap musik adalah sebagai pembangkit jiwa serta mampu menghibur secara jiwa selain itu Musik orkestra dapat membuat kita berkumpul bersama dengan satu pandangan.

Pendekatan kami dengan mengunakan musik klasik di artikel ini.

Ya tentu kami tidak dapat bergerak sendiri sepenuhnya, kami berharap pembaca mau berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang kami lakukan baik secara terbuka ataupun bersifat seminar – seminar

Hal-hal yang berhubungan dengan produk dan iklan

beberapa konten yang kami buat mungkin akan menyinggung beberapa produk sebagai bentuk dari kerja sama kami secara profesional kepada pihak donatur. Kehadiran mereka sangat penting bagi kami untuk kelangsung perjalanan karir kami dalam meneruskan komunitas orkestra musik.

Kami sangat meminta kemakluman beberapa pihak khususnya pembaca bila melihat beberapa produk yang dapat menganggu keinginan pembaca dalam mengerti isi konten buatan Gainsville.

Kami menyarankan pembaca untuk membantu beberapa kegiatan produk yang kami jalankan sebagai bentuk dukungan kepada kami bila memungkinkan.

Tentang musik orkestra 

musik orkestra atau Orchestra adalah sebuah bahasa yang berasal dari Yunani untuk menandai sekelompok orang yang berkumpul sambil bernyanyi dan menari. Namun perkembangan musik orkestra menjadi panggilan untuk para pemainnya di abad ke 18. .

Di zaman Renaissance atau sekitar abad 17 , komposisi dan alat musik yang digunakan sudah beragam dan berbeda-beda disetiap kotanya. sebut saja di Italia, Spanyol yang lebih mengunggulkan pengunaan tali gitar atau strings.

sementara alat musik Brass lebih diunggulkan pengunannya di Jerman . Biasanya musik orkestra dipertunjukan bagi golongan tertentu seperti Aristrokrat dan keluarga kerajaan.

Bahkan beberapa diantara mereka tak segan untuk membentuk dan mendonatur agar memiliki kelompok orkestranya secara pribadi. mereka yang menonton dan bekerja pada orkestra bisa dianggap sebagai orang – orang elite dari kalangan tertentu. Dan tentunya Orkestra modern bisa didengarkan oleh semua kalangan.

Beberapa komposer orkestra lawas pada tahun 1607 yang terkenal bernama Claudio Monteverdi yang mengembangkan serta menciptakan lagu dengan 40 anggota pemainnya yang kebanyakan mengunaka Strings Flute Cornetts dan trambone.

Dalam 1 abad pengunaan alat musik untuk pementasan lagu orkestra semakin beragam jenisnya. Pada tahun 1750. lagu orkestra berkembang secara pesat dan menjadi patokan standar pementasan, hingga kini.

beberapa komposer musik ternama yang tidak bekerja untuk konglomerat seperti Ludwig Beethoven (1770 – 1827) dan Wolfgang Amadeus Mozart (1756 – 1791) kedua nama tadi memiliki jumlah pemain yang sama dalam grup yakni 40 orang.

Mengingat sulitnya mendengarkan musik indah orkestra di abad 17 an terutama biasanya dikuasai oleh kaum tertentu dan tidak dimainkan untuk umum. terbentuklah pertunjukan orkestra berbayar pertama di Perancis tepatnya di kota Paris dalam tajuk konser Spiritual.